Langsung ke konten utama

Sgame Pro - Agregator Permainan Seluler Pertama Buatan Blockchain

Hasil gambar untuk hadiah SGM

Dengan pertumbuhan hampir 20% YoY, pasar game mobile global tetap menjadi segmen yang menonjol dari keseluruhan pasar game yang diperkirakan akan tumbuh pada CAGR 3 tahun 9,4% menjadi $ 142bn. Penggerak utama di belakang ini adalah meningkatkan adopsi ponsel cerdas, meningkatkan konektivitas internet seluler dan meningkatnya jumlah game seluler berkualitas tinggi. 
Seluler sebagai sumber terbesar dari pendapatan perjudian telah membuka jalan untuk pemodelan bisnis baru dan solusi pembayaran terpadu mulai dari biaya berlangganan, bayar per-putar, pembelian dalam aplikasi (IAP), royalti ke akun premium, peningkatan remunerasi, dan - yang paling penting - iklan dalam aplikasi (ADV). 
Dalam kerangka ini, mode putar, dengan pendapatan yang diperoleh dari ADV dan penjualan barang digital, telah muncul sebagai model dominan. Pembuat game seluler Supercell, Clash Royale ™ dan Clash of Clans ™, menghasilkan $ 2.3 miliar dalam penjualan pada tahun 2016, semua dari pemain yang membeli barang digital untuk bersaing satu sama lain.

Apa Itu Sgame Pro?Sgame Pro adalah agregator platform game mobile ("Sgame Pro"), yang dimiliki oleh Sgame SA, sebuah perusahaan yang berbasis di Swiss ("Perusahaan"). Dalam pengembangan sejak 2016, Sgame Pro berhasil meluncurkan versi Alfa pada tahun 2017 ke lebih dari 50.000 unduhan tanpa pembelanjaan pemasaran. Sgame Pro sepenuhnya fokus pada industri game seluler yang berkembang pesat dan telah mengembangkan dua inovasi teknis utama:

Pertama, Sgame Pro memungkinkan pemain ("Player" atau "Player") untuk dihargai dengan utilitas crypto-token ("Sgame Coin" atau "SGM") yang baru saja kami lepaskan saat memainkan game mobile paling populer di dunia. SGM akan menjadi (i) satu-satunya cara untuk mengakses dan mendapat manfaat dari Sgame Pro Platform dan (ii) metode penyelesaian tunggal untuk semua transaksi dengan ekosistem Sgame Pro.
Kedua, Sgame Pro menggabungkan sektor yang terfragmentasi dari penerbit independen dan besar ("Publisher" atau "Penerbit") ke dalam platform game one-stop-shop. Di Sgame Pro, Pemain tidak hanya dapat menemukan semua game terbaru, tetapi juga akan memiliki kesempatan untuk menantang orang lain dalam game yang sebelumnya merupakan game pemain tunggal ("Tantangan"), menciptakan mode permainan baru ("Asynchronous Multiplayer" ). Inovasi ini benar-benar menjengkelkan mengingat 78% pasar game mobile adalah pemain tunggal sementara sebagian besar pendapatan berasal dari game multipemain.
Di Sgame Pro, Penerbit akan mendapatkan lebih banyak pendapatan karena ekosistem baru mendorong peningkatan keterlibatan Pemain melalui inovasi teknis yang disebutkan sebelumnya. Penerbit juga akan mendapat manfaat dari peningkatan akuisisi pengguna berdasarkan kampanye pemasaran terkemuka Sgame Pro dalam hubungannya dengan Influencer Partners ("Influencer"). Pengguna Sgame Pro termasuk orang-orang seperti Pewdiepie, Tweakbox, dan banyak lagi, dengan lebih dari 80 juta pengikut yang sangat terlibat tersebar di seluruh dunia.

Di dunia di mana aliran pendapatan Influencer menjadi semakin tidak pasti, terutama pada platform tradisional besar seperti YouTube ™, Sgame Pro secara sempurna diposisikan untuk membantu Influencer berinteraksi lebih baik dan memonetisasi komunitas Player yang sangat bertarget melalui program referensi "tidak pernah berakhir" yang inovatif.
Fitur Utama Dari Sgame Pro
Tantangan
Tantangannya adalah salah satu fitur inti dari Sgame Pro, yang memungkinkan Pemain untuk bermain dalam game mode Asynchronous Multiplayer yang secara tradisional hanya pemain tunggal.Tantangan Publik dicocokkan oleh Sgame Pro dan memungkinkan pemain acak dengan tingkat keterampilan yang sama untuk bersaing untuk jumlah SGM yang telah ditentukan, terkait dengan jumlah SGM yang disimpan ke SWallet mereka. Untuk memastikan keadilan, Sgame Pro telah mengembangkan algoritma pencocokan lawan untuk mencocokkan pemain dengan tingkat keterampilan yang sama berdasarkan rasio Win / Lose mereka. Tantangan Pribadi memungkinkan Pemain untuk menantang teman-teman mereka, tanpa menggunakan algoritma yang tepat, yang memungkinkan mereka untuk bertaruh dalam jumlah berapa pun.


Papan Peringkat
Leaderboard adalah peringkat global untuk permainan tertentu, yang memungkinkan Pemain untuk mengukur kinerja mereka melawan Pemain lain. Pendekatan inovatif Sgame Pro terdiri dari:

Leaderboards di iOS dan Android: hanya melalui Sgame Pro, pemain dapat bersaing dengan pemain lain dari kedua sistem operasi.
Papan peringkat dihargai: Pemain yang mencapai skor tinggi baru atau gol khusus dihargai dengan SGM, mendorong peningkatan keterlibatan Pemain dan waktu bermain yang lebih lama.
Profil Pengguna
Setiap Pemain dan setiap Influencer akan memiliki area profil Profil Publik khusus yang berisi ikhtisar skor, waktu putar, dan informasi Player terkait lainnya. Selain itu, Profil berisi informasi berikut:

Tingkat peringkat
Statistik yang menantang
Penampilan langsung
Game dimainkan
Saldo SWallet
Marketplace
SGame Marketplace memberikan daftar hadiah yang dapat dibeli dari mitra Merchant menggunakan SGM. Marketplace menawarkan berbagai barang digital dan fisik.
Referensi
Bagian Rujukan dari Sgame Pro menawarkan pemain kemampuan untuk:

Undang Pemain baru ke Sgame Pro, bukan beberapa SGM yang dihasilkan oleh mereka
Terima bonus selamat datang di SGM untuk bergabung dengan Sgame Pro
Sistem Rujukan dirancang untuk menghasilkan pertumbuhan virus, dan itu menarik bagi Influencer yang dapat menggunakan akun media sosial profil tinggi mereka untuk mempublikasikan Sgame Pro.
Hidup
Semakin banyak pemain online membangun basis penggemar mereka melalui streaming langsung. Fitur Live menawarkan solusi streaming yang canggih dan terjangkau untuk para gamer mobile.
Sumbangan adalah salah satu sumber utama pendapatan di dunia streaming langsung. Sgame Pro memungkinkan penggemar untuk menunjukkan dukungan mereka melalui transfer SGM kepada pemain favorit mereka selama sesi Live, sebuah fitur yang menjadi sangat inovatif dalam game seluler
Fitur Lainnya
Area Pengembang: Sgame Pro sedang mengembangkan Area Pengembang luas yang didedikasikan untuk membantu pengembang independen menguji dan mempromosikan game dan konsep ponsel baru. Pengembang akan diharuskan membayar biaya berlangganan di SGM.Perpesanan: untuk lebih meningkatkan elemen sosial yang dibuat oleh konsep Tantangan, Platform akan berisi sistem perpesanan yang komprehensif untuk komunikasi Pemain-Pemain. Anti-kecurangan: Sgame Pro telah mengintegrasikan sistem anti-penipuan canggih yang dirancang untuk menangkap berbagai macam aktor buruk termasuk tetapi tidak terbatas pada: bot, penyadapan otomatis, pengguna palsu, dan banyak akun.
Token SGM
SGM adalah token utilitas berdasarkan standar ERC-20, memungkinkan Sgame Pro untuk sepenuhnya memanfaatkan ekosistem Ethereum dan dengan mudah berintegrasi dengan infrastruktur yang ada. SGM akan tersedia untuk digunakan pada Sgame Pro dari hari pertama ketika token dipalsukan. Pasokan maksimum Token SGM ("Pasokan Pasokan SGM") akan diterbitkan dalam blok genesis tunggal dan terbatas pada 350.000.000.
Detail Penjualan Token
Jadwal Penjualan Token Juni 2018
Beli Token Ethereum
Token Harga -
Bonus -
Total Token Pasokan 350.000.000 SGM

Tim

Anggota Gip Cutrino - PENDIRI & CEO 
Nicola Rizzo - CO-FOUNDER & CFO 
Natale Ferrara - CO-FOUNDER 
Luca Carrozza - MD OPS 
Dragan Bozic - MD MARKETING 
Francesco Ongaro - CTO 
Domenico Ferrari - VP OF ENGINEERING 
Ale Menegotti - GAME DEV MANAGER 
Andrea Sala - KOMUNITAS MANAGER 
Giuseppe Rizzo - MANAJER KEUANGAN 
Davide Bisognin - PASAR GAME 
Simone Bortolan - PASAR GAME 
Pietro Ferro - DEV BISNIS BISNIS 
Jennifer Rugghia - PERISTIWA MANAJER 
Aaron Cesaro - BLOCKCHAIN ​​DEV 
Validity Labs - KONTRAK SMART
Penasihat & Mitra Igor Pezzilli - ADVISOR - BISNIS 
Roman Hammerl - ADVISOR - FINANCE 
Robert Taylor - ADVISOR - CRYPTO 
Lars Schlichting - ADVISOR - HUKUM 
PewDiePie - PARTNER - youtuber 
Marzia Bisognin - PARTNER - influencer 
Ignacio Sepulveda - PARTNER - TWEAKBOX

Tautan Langsung


Nama pengguna: btcforchild
Eth: 0x5D3D7FC48bAacC703d9dd27cB3Fdd86008577531

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernyataan Visi

Wajah terbaik kami ke depan. Saat saya mengetik cerita ini, Amerika bersiap-siap untuk tidur. Kepala Operasi kami, Q, sedang menuju makan siang dengan para investor di Hanoi dan di suatu tempat di antara kegelapan dan cahaya, adalah blur. Kita melihatnya dua kali dengan setiap siklus lengkap karena blur bukanlah akhir. Fajar adalah awal dari cahaya dan senja adalah awal gelap. Blur selalu menjadi permulaan, dan di situlah kami berada dengan cryptocurrency hari ini. Saya bersyukur untuk ini karena itu berarti bahwa masa depan hampir menimpa kita. Saya hampir bisa melihatnya di depan, dan visi saya sangat jelas. Saya melihat bahwa suatu hari kita akan bangun dan pergi tidur sebagai jala global yang bersatu. Kegiatan kami akan memberi makan ke dalam rantai nilai yang tak ada habisnya dan setiap orang cukup diberi kompensasi untuk setiap detik yang mereka berikan kepada jaringan. Nilai yang mereka sediakan akan datang dalam berbagai bentuk, mulai dari menjawab pertanyaan, hi...

⭐⭐ Storichain Company Overview ⭐⭐

With a growing story tree,  Monetize together We live in a narrative world with dozens of stories a day. Webtoons, web novels, drama, movies, musicals, etc. We talk, weep and laugh. Sometimes I give advice about the story through addition. The author gains the power of his empathy, expresses gratitude, and considers the proposal.  Communication between writers and readers has become an important foundation for the creation of the online age. We strive to create a more fair and stable contract that creates asset value through communication between the artist and the reader. The core of the story industry is human problems and the need for decentralization. Why does the story industry need a block chain? What is the story industry?  This means media industries based on narratives such as movies, dramas and webtoons. The role of distributors in the current story industry is positive because they are dedicated to the end user in their efforts ...