Langsung ke konten utama

🚢 Prime Shipping


Transportasi laut telah teruji oleh waktu. Sekali waktu, manusia beralih ke transportasi darat dan udara dari gerobak dan karavan, tetapi kapal laut masih menyediakan 75% lalu lintas di planet kita. Seperti banyak orang lain, industri perkapalan dapat ditingkatkan secara signifikan dengan bantuan Blocking Technologies. Seperti yang diharapkan oleh tim proyek Perdana Pengapalan, ICO yang merupakan tinjauan kami.









Masalah industri pelayaran
Karena industri pelayaran merupakan elemen yang sangat diperlukan dari infrastruktur ekonomi global, ia tidak merasakan kebutuhan mendesak untuk perubahan teknologi. Di antara para pekerja perusahaan pelayaran bahkan lelucon umum: "Hal terbaik yang diciptakan untuk pengiriman barang adalah telegraf". Namun dalam lelucon apa pun ada beberapa kebenaran. Tidak ada yang baru diperkenalkan sejak "e-mail" dalam pelayaran laut, dan rantai transaksi terlihat sama dengan seratus tahun yang lalu.


Prime Shipping siap menjadi katalisator perubahan.

Solusi Pengiriman Utama
Pengiriman Perdana adalah ekosistem pertama di dunia untuk navigasi di Blok tersebut. Pengiriman Perdana berusaha menyederhanakan dan membuat pembayaran transparan antara semua peserta pasar transportasi.

Using the Prime ecosystem, ship owners, ship drivers, freight operators, freight customers and other market participants can increase their efficiency, save on operating expenses, significantly increasing their margin.
The Prime ecosystem consists of several elements.
See the picture.


Payment system Prime. Thanks to Blochein, system transactions are detected instantly. What saves the main temporary loss of the industry. To do this, PRIME tokens are created, based on the smart contract of the ERC20 standard, the Ethereum network.
Crypto bank. In the bank you can open a free account. It will use both crypto-currencies and traditional fiat currencies.
Prime exchanger. Tokens PRIME can be exchanged for fiat and crypto-currencies, and vice versa.
Logistic platform. Ensures the interaction of cargo with the carrier. Now the whole process of logistics will occur using smart contracts. They will record all transactions and transactions.


Investment fund. All funds raised at the ICO will be placed in the investment fund. From there already will be further management and distribution. Everyone will be able to use this fund for a relatively safe multiplication of their capital.
For end users, an online service with a friendly interface will be developed.


Smart contract token PRIME is open and you can get acquainted with it on the resource github.com.

The Prime Shipping Team
Struktur tim Pengiriman Perdana termasuk pakar industri dengan pengalaman bertahun-tahun. Di situs ini Anda dapat melihat tautan ke profil Linkedin dan berkenalan dengan para peserta. Anda juga dapat memperhatikan ulasan, yang mereka tinggalkan di halaman peserta industri lainnya. \




Rincian ICO Prime Shipping
Pada tanggal 15 Maret penjualan pribadi token PRIME dimulai, 955 juta token dijual dengan harga $ 0,05 (diskon 50%). Investasi minimum adalah $ 5000.

Saat ini, ada Pra-ICO tertutup (15/09/2018 - 01/10/2018). Harga token adalah $ 0,05 (diskon 50%). Pada kuartal ketiga 2018, ICO terbuka direncanakan (01.11.2018 - 01.12.2018). Harga token akan tumbuh menjadi $ 0,1. Soft cap $ 1.250.000, dan Hard cap $ 12.250.000. Investasi minimum adalah 5 ETH atau setara dalam Dolar atau Euro.
Setelah menyelesaikan ICO, token juga akan tersedia untuk dibeli dengan harga $ 1 sampai mereka sepenuhnya didistribusikan.



Kesimpulan tentang proyek Prime Shipping

Industri pelayaran menyediakan transportasi barang seharga puluhan triliunan dolar setahun. Pada saat yang sama, inovasi dalam industri ini terhenti di abad terakhir. Ini menentukan relevansi ide tersebut. Juga dalam proyek, komponen sosial juga bagus, karena mengurangi biaya akan menyebabkan penurunan harga akhir untuk produk yang diangkut. Pengiriman Perdana adalah bisnis yang berfungsi dengan banyak modal dan sejumlah besar pengguna. Oleh karena itu, ICO tidak akan mengalami kesulitan, dan penggalangan dana seharusnya tidak menjadi masalah.


Nama pengguna: btcforchild
Eth: 0x5D3D7FC48bAacC703d9dd27cB3Fdd86008577531

Komentar

Postingan populer dari blog ini

-Yammy Network-

Yammy Network solusi cerdas yang akan menyediakan platform layanan yang mudah digunakan untuk cryptocurrency investor uang dunia nyata atau dunia nyata, Yammy Network sendiri akan menawarkan pertukaran unik, platform cerdas dan mudah dimengerti untuk semua orang termasuk pembeli dan investor digital dunia, Dalam upaya mengembangkan aset digital pertukaran dan investor berpengalaman dan investor pemula untuk mencoba sebagai jembatan antara keuangan tradisional dan penyimpanan aset digital, platform Yammy Network telah mengembangkan sistem yang sederhana namun berkelas dan cerdas. SOLUSI JARINGAN PLATFROM YAMMY Yammy Network offers a logical solution to this case. The team from Yammy Network to introduce to the public the easy thing to adopt ideas based on both on blockchain technology that there has consistently found a match between buyers and sellers is a problem known in the economy as a double coincidence of desires. Utilizing the diversity of teams, Yammy Network combi

THE SUITE

Secara konsisten di seluruh dunia, sejumlah besar toko siap menawarkan barang kepada kami untuk rumah, tubuh, di dalam, makanan, pakaian atau bahkan bahan bangunan konvensional. Setiap toko ini memiliki ukuran yang luar biasa, baik pribadi maupun sistem. Esensi mereka tidak berubah, karena yang mereka butuhkan adalah memberi manfaat kepada klien mereka. Untuk ini, mereka menawarkan batas dan kemajuan yang berbeda, dan dalam beberapa kasus bahkan program layanan yang berbeda, yang hanya dapat diakses oleh klien dengan kartu. Masalah Ini tidak diragukan lagi hebat, mengingat fakta bahwa setiap kerangka kerja hilang untuk manfaat tambahan bagi klien tertentu. Namun, untuk kehilangan kualitas secara berkala, lompatan kartu gila dan perbandingan toko-toko lainnya. Hal utama yang saat ini dilihat oleh klien adalah sejumlah besar kartu, yang alih-alih keadaan dan preferensi yang menguntungkan mereka memberikan masalah dan beban lebih banyak kepada klien mereka. Terus

SPARROW: Berdagang di Sparrow

Halo semuanya, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Sparrow , sebaiknya baca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka, sebagai berikut: PENGANTAR Kekuatan perdagangan aset sangat besar, selalu menuntut banyak dari pengguna dan telah membantu begitu banyak pengguna memiliki pengalaman malam yang baik terutama ketika mereka menggunakan semua jenis aset. Perdagangan harus ditingkatkan karena peran dalam membangun investor atau perusahaan di blockchain karena tanpa itu, hanya ada sedikit apa yang dapat dilakukan atau dicapai oleh pengguna cryptocoin. Baru-baru ini, institusi dan pedagang individu tidak berdagang dengan baik, selalu ada terlalu banyak atau terlalu sedikit bagi mereka untuk membatasi kemajuan mereka dalam jaringan dan menjadikan mereka subjek yang sepenuhnya menghadapi kesulitan. Tapi sekarang Sparrow diperkenalkan, berniat untuk menyelamatkan pengguna dari tantangan perdaganga