Langsung ke konten utama

ARROUND - Solusi Periklanan Terdesentralisasi dalam Augmented Reality

ARROUND - Solusi Periklanan Terdesentralisasi dalam Augmented Reality


ARROUND adalah platform augmented reality, di mana peluang baru untuk periklanan dibuat, bekerja dengan menggunakan teknologi blok. Pengguna biasa akan dapat berinteraksi dengan elemen augmented reality (selanjutnya AR) melalui aplikasi mobile. Selain pengguna, platform ARROUND akan dapat bersatu dalam merek ekosistem, pengiklan, biro iklan, dan pengembang teknologi AR. Gerakan menuju pengembangan teknologi VR dan AR saat ini adalah salah satu yang lebih menjanjikan, sebagaimana dibuktikan oleh sejumlah besar perusahaan yang bekerja di industri ini. Ini juga dikatakan dan kapitalisasi perusahaan-perusahaan ini.

Masalah apa yang diselesaikan oleh platform ini? Masalah bagi pengiklan adalah kejenuhan pasar iklan di dunia nyata, yang mengarah pada penurunan efektivitas kampanye iklan, dan pertumbuhan biaya keuangan untuk itu. ARROUND menciptakan ruang baru untuk iklan, di mana ia akan memiliki fokus yang ditargetkan, dan akan membutuhkan biaya yang jauh lebih murah. Juga, platform ini memecahkan masalah teknologi AR tidak diperlukan. Atas dasar itu, akan ada interaksi para pengiklan dan pengembang AR, yang akan mendorong yang terakhir untuk mengembangkan teknologi baru.


Alat utama dalam komunikasi antara pengiklan dan pengguna akan menjadi aplikasi untuk perangkat seluler. Melalui itu bahwa pengguna akan dapat melihat iklan dan elemen lain yang diposting di AR. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh (untuk sistem Android), tetapi dalam mode uji coba sehingga pengguna rata-rata tidak akan dapat mendaftar. Konsep utama dalam aplikasi adalah "putaran". Ini adalah konten digital (objek 3D, gambar, teks, tautan ke beberapa sumber) yang terkait dengan tempat tertentu. Dalam kondisi AR, ada peluang luas untuk menggunakan putaran untuk tujuan pemasaran. Jadi, pengguna biasa dapat membuat putaran mereka sendiri (yang hanya dapat mereka lihat, atau teman-teman mereka). Pengiklan akan memiliki akses ke fungsi yang lebih luas dalam membuat konten seperti itu: dapat berupa iklan spanduk datar (tidak hanya berisi teks atau gambar, tetapi juga video), Objek 3D, navigasi. Dalam hal ini, visibilitas setiap putaran untuk pengguna dapat disesuaikan tergantung pada sasaran iklan,

Dalam aplikasi ARROUND, ada tiga komponen utama: kamera (di mana AR berinteraksi), umpan berita dari putaran (pengguna menerima berita hanya dari putaran-putaran di mana mereka berlangganan), peta yang menunjukkan putaran di area tersebut . Juga akan ada peran pengguna yang berbeda: pengguna biasa (berinteraksi dengan putaran pengiklan dan pengguna lain, memiliki kesempatan terbatas untuk membuat putaran), blogger profesional (memiliki lebih banyak fungsi untuk membuat putaran), akun merek (akun perusahaan), akun pembuatan iklan periklanan konten iklan menggunakan berbagai macam alat), moderator (berkonsultasi dengan pengguna tentang masalah yang muncul, mengontrol pembuatan putaran sesuai dengan aturan internal). Ini juga perlu disebutkan di sini,


Apa platform ARROUND yang menarik untuk pengguna? Pertama-tama, ini adalah kesempatan untuk membuang iklan yang tidak menarik, berita, dll. Rata-rata pengguna, mencari, misalnya, di pusat perbelanjaan melalui kamera smartphone, akan dapat melihat aksi yang diminati, iklan barang-barang. Selain itu, dimungkinkan untuk membuat putaran Anda sendiri, atau melihat putaran teman-teman. Untuk pengiklan, kondisi yang sangat baik dibuat untuk kampanye iklan, yang memungkinkan untuk menghitung keefektifannya yang tinggi. Konten iklan yang dibuat ditargetkan, dan hanya akan terlihat oleh pengguna yang tertarik dengannya, dan siapa pelanggan potensial. Juga, iklan di AR akan jauh lebih sedikit menuntut biaya keuangan (karena tidak ada perantara, promotor, tidak ada biaya untuk pengembangan fisik iklan, instalasinya, dll.). Ini berarti bahwa untuk beriklan di papan iklan di dunia nyata akan jauh lebih mahal daripada tempat di tempat ini, hanya di AR. Juga, ketentuan dibuat untuk pekerjaan biro iklan dan freelancer. Menggunakan toolkit platform, mereka akan dapat membuat konten untuk pelanggan yang diperlukan untuk iklan.

Menggunakan token

Token ARR (dibuat di blok Ethereum) adalah satu-satunya unit pembayaran internal. Pengguna, tergantung pada peran mereka pada platform dan fungsi ini, akan membayar layanan ARROUND. ARR pertama dapat dibeli di semua tahap penjualan, dan setelah itu akan tersedia di bursa saham. Di masa depan, tim berencana pindah ke bloknya sendiri.

Token Token Penjualan
ARR

Pra-Penjualan - 27 Februari 2018 - 1 Mei 2018

Privat-seil - hingga 15 September 2018 (bonus 40%)

Token-Musim - 15 September 2018 - 15 November 2018

Harga token - $ 0,035

Jumlah minimum biaya - $ 5 000 000

jumlah maksimum biaya - $ 30 000 000

Token yang dibuat - 3 000 000 000 ARR (token yang belum terjual akan dibakar)

Distribusi token:

48,3% - penjualan

8,2% - bonus pada saat penjualan

22% - dana untuk pengembangan masyarakat dan likuiditas (termasuk penasihat, mitra, dll.)

10% - Dana untuk dukungan pemegang situs master

10% - tim

1.5% karunia

PARTNERSHIPS: 
ARROUND telah bermitra dengan merek-merek besar seperti Unilever, Scania dan Campari untuk meluncurkan kampanye pemasaran AR. Kami juga bekerja dengan 36.6, rantai farmasi dengan lebih dari 2.000 outlet fisik, untuk mengomersialkan produk navigasi di dalam toko kami.


Tim:



Nama pengguna: btcforchild
Eth: 0x5D3D7FC48bAacC703d9dd27cB3Fdd86008577531

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PIETA TOKEN?

WHY INVEST IN PIETA TOKEN? Hello all....!!!! we meet again on this occasion, and next time I will review a little about the Pieta Ecosystem. for more details, let's be the same, see the following article: What is Pieta? Pieta is the first new blockchain project in the world with the aim of minimizing costs mining as much cryptocurrency as possible and making it easier to obtain and environmentally friendly friendly. How is it better than the predecessors? Pieta works with the use of a new X20 algorithm that actually reduces energy utilization in blockchain mining, therefore mining equipment will remain cold. This will produce increase equipment life which in turn increases miners' profits. The less carbon release will also have a positive effect on the environment. Pieta too motivating the use of renewable solar energy in the crypto mining process to further reduce costs and save the environment. Our Main Mission. T...

Pernyataan Visi

Wajah terbaik kami ke depan. Saat saya mengetik cerita ini, Amerika bersiap-siap untuk tidur. Kepala Operasi kami, Q, sedang menuju makan siang dengan para investor di Hanoi dan di suatu tempat di antara kegelapan dan cahaya, adalah blur. Kita melihatnya dua kali dengan setiap siklus lengkap karena blur bukanlah akhir. Fajar adalah awal dari cahaya dan senja adalah awal gelap. Blur selalu menjadi permulaan, dan di situlah kami berada dengan cryptocurrency hari ini. Saya bersyukur untuk ini karena itu berarti bahwa masa depan hampir menimpa kita. Saya hampir bisa melihatnya di depan, dan visi saya sangat jelas. Saya melihat bahwa suatu hari kita akan bangun dan pergi tidur sebagai jala global yang bersatu. Kegiatan kami akan memberi makan ke dalam rantai nilai yang tak ada habisnya dan setiap orang cukup diberi kompensasi untuk setiap detik yang mereka berikan kepada jaringan. Nilai yang mereka sediakan akan datang dalam berbagai bentuk, mulai dari menjawab pertanyaan, hi...