Langsung ke konten utama

PAPUSHA ROCKET

Good Night Media Blog. Malam ini saya akan memberi tahu Anda tentang proyek yang sangat menarik.Papusha Rocket Technology - teknologi roket ruang angkasa pertama di dunia yang memproduksi bahan bakar dari kilang limbah dari pengembang program akademik "Energi-Buran" AI


Ini adalah teknologi terbaru dari penghilangan pengilangan minyak limbah di seluruh dunia. Alih-alih "membunuh" flora dan fauna, kilang-kilang mendapatkan bensin dan solar, mulai dijual. 

PRT ICO menciptakan produksi pabrik berukuran kecil untuk memproses residu minyak berat, dengan produksi bahan bakar cair menggunakan teknologi pembakaran transonik. 

Harian yang menghasilkan limbah baru dari kilang di seluruh dunia adalah 1,35 juta ton. Satu unit PRT-2, tergantung kapasitasnya, memproses 30-90 ton limbah per hari. Volume unit PRT-2 yang dibutuhkan untuk pasar adalah puluhan ribu.

Teknologi ini termasuk dalam daftar PBB di bawah nama penulis "Papusha Rocket Technology" (PRT). Kita berbicara tentang hanya memperlakukan limbah baru, yang memungkinkan kita untuk tidak mencemari planet kita. Untuk memproses endapan dan danau yang sudah dikumpulkan, volume diperlukan, beberapa kali melebihi nilai ini. 

Tentang trem: 
Papusha Anatoly Ivanovich 
Penulis dan kepala pengembangan. 
Doktor Ilmu Teknik, Profesor, yang dianugerahi Hadiah Negara dari Uni Soviet, akademisi Akademi Ilmu Pengetahuan Alam Rusia, Akademi Kosmonotika Rusia, Akademi Ekologi Rusia, Akademi masalah geopolitik. 

Papusha Igor Anatolyevich 
Insinyur lingkungan
Dia lulus dari Universitas Kimia Kimia Rusia. DI Mendeleev, insinyur proyek. Dia berpartisipasi dalam semua perkembangan tematik terbaru dari Papusha Rocket Technology. 

Vladimir Vladimirovich Davydenko 
manajer proyek 
lulus dari Akademi Transportasi Udara Negara Volga pada tahun 1995 sebagai insinyur mekanik, program pelatihan manajemen presiden pada tahun 2005 sebagai spesialis dalam pemasaran, Akademi Pendidikan Modern Moscow Institute pada tahun 2012 sebagai manajemen manajemen dan personil. Pengusaha sukses, Manajer dengan pengalaman 15 tahun, spesialis dalam kegiatan ekonomi asing. 

Petrosyan Valery Samsonovich
Doktor di Ilmu Kimia, Profesor di Akademi Ilmu Pengetahuan Alam Rusia. Pakar PBB tentang keamanan kimia, pekerja terhormat dari sekolah menengah Rusia, profesor kehormatan Universitas Negeri Moskow. 

Grigoriev Yuri Pavlovich 
Dokter di bidang Teknik Sains, Profesor, penemu yang dihormati dari RSFSR, anggota Akademi Kosmonotika Rusia, akademisi Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia dan Eropa, dianugerahi Hadiah Negara Uni Soviet. 

Lemeshev Mikhail Yakovlevich 
Dokter Ekonomi, profesor, akademisi dari Akademi Ilmu Pengetahuan Alam Rusia, ahli PBB tentang sumber daya alam.


Manfaat memasang PRT: 

Efisiensi. Unit PRT berukuran kecil memungkinkan untuk mendapatkan hingga 60% dari bahan bakar cair dari total massa yang diproses. - Biaya. Biaya produksi instalasi 1 PRT dari 950 000 $. 
Payback. Waktu pengembalian rata-rata 1 unit PRT-2 adalah 5-7 bulan. 
Perusahaan penyulingan minyak menerima manfaat berikut ketika menggunakan teknologi "Papusha Rocket Tehnology: 
Mendapatkan bensin dan solar yang mahal dari sisa limbah dari penyulingan minyak. 
Penghematan biaya karena ditinggalkannya isi penyimpanan dan tangki pengendap. 
Perbaikan lingkungan. Token: PRT 
Platform: Ethereum 
Standard: ERC20 
Jumlah: 100.000.000 PRT 
Harga: 1 ETH = 3.500 PRT 
Pembayaran:
ETH 
Soft cap: 
Hard cap: 13,500 ETH 

ICO 
Quantity: 75,000,000 PRT 
Awal: 25.07.2018 
Penyelesaian: 25.09.2018 

ROADMAP

Dua ribu enam belas 
Kalkulasi ilmiah awal dalam pemrosesan produk minyak 
dasar uji dukungan teknis di Dolgoprudny 
, tes telah berhasil diselesaikan, teknologi telah disempurnakan dan ditingkatkan 
2017 
Melakukan kalkulasi, 
menyusun hasil sistem Persiapan rencana bisnis, pencarian mitra 
Q1 2018 
Persiapan untuk 
pembentukan Tim ICO, dokumentasi teknis 
Pengembangan kontrak cerdas dan nilai ekonomi 
Q2 2018 
Peluncuran ICO
Kampanye Pemasaran 
Membuat penjualan pribadi sepanjang 
Q3 2018 
Teknologi Rocket ICO Papusha 
Output token dalam pertukaran pekerja rumah tangga 
Pengembangan dokumentasi operasional 
Q4 2018 
memproduksi dan membeli peralatan dan komponen yang diperlukan 
Membuat dan mengkonfigurasi 
sertifikasi PRT-2-30 instalasi pertama , memperoleh spesifikasi untuk koneksi 
Dua ribu sembilan belas 
peluncuran rangkaian produksi unit TRP-2, 
modul pengembangan penjualan pertama untuk memproses lignit 
Pekerjaan pada penyelesaian dan implementasi generator gas, menyediakan listrik murah untuk penambangan

Bagaimana tim berdebat tentang mengapa dia mengumpulkan dana melalui Iko: "Mengumpulkan investasi melalui ICO bukanlah kebetulan - jadi kami ingin menarik orang dari seluruh dunia dan menjamin terhadap kekuatan eksternal Teknologi kami memungkinkan Anda untuk menghasilkan uang untuk meningkatkan lingkungan di negara maju Dan telah menerima pengakuan dunia - setelah dimasukkan dalam daftar PBB sebagai penemuan luar biasa. Sebuah penelitian oleh Akademisi AI.Papushi terkenal di seluruh dunia.Namun di Rusia ada ambang birokrasi yang tinggi dan kami percaya bahwa hanya berkat ICO kita akan tetap menjadi tuan dan pelaksana proyek ini. Maksudnya, token adalah kependekan dari deklarasi diri dan batu loncatan untuk memulai dari batas negara kita.



Semoga Anda puas dengan penjelasan saya di atas. 

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi dan bergabung di tautan kami di bawah ini: 


Penulis: btcforchild
Eth: 0x5D3D7FC48bAacC703d9dd27cB3Fdd86008577531   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

-Yammy Network-

Yammy Network solusi cerdas yang akan menyediakan platform layanan yang mudah digunakan untuk cryptocurrency investor uang dunia nyata atau dunia nyata, Yammy Network sendiri akan menawarkan pertukaran unik, platform cerdas dan mudah dimengerti untuk semua orang termasuk pembeli dan investor digital dunia, Dalam upaya mengembangkan aset digital pertukaran dan investor berpengalaman dan investor pemula untuk mencoba sebagai jembatan antara keuangan tradisional dan penyimpanan aset digital, platform Yammy Network telah mengembangkan sistem yang sederhana namun berkelas dan cerdas. SOLUSI JARINGAN PLATFROM YAMMY Yammy Network offers a logical solution to this case. The team from Yammy Network to introduce to the public the easy thing to adopt ideas based on both on blockchain technology that there has consistently found a match between buyers and sellers is a problem known in the economy as a double coincidence of desires. Utilizing the diversity of teams, Yammy Network combi

THE SUITE

Secara konsisten di seluruh dunia, sejumlah besar toko siap menawarkan barang kepada kami untuk rumah, tubuh, di dalam, makanan, pakaian atau bahkan bahan bangunan konvensional. Setiap toko ini memiliki ukuran yang luar biasa, baik pribadi maupun sistem. Esensi mereka tidak berubah, karena yang mereka butuhkan adalah memberi manfaat kepada klien mereka. Untuk ini, mereka menawarkan batas dan kemajuan yang berbeda, dan dalam beberapa kasus bahkan program layanan yang berbeda, yang hanya dapat diakses oleh klien dengan kartu. Masalah Ini tidak diragukan lagi hebat, mengingat fakta bahwa setiap kerangka kerja hilang untuk manfaat tambahan bagi klien tertentu. Namun, untuk kehilangan kualitas secara berkala, lompatan kartu gila dan perbandingan toko-toko lainnya. Hal utama yang saat ini dilihat oleh klien adalah sejumlah besar kartu, yang alih-alih keadaan dan preferensi yang menguntungkan mereka memberikan masalah dan beban lebih banyak kepada klien mereka. Terus

SPARROW: Berdagang di Sparrow

Halo semuanya, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Sparrow , sebaiknya baca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka, sebagai berikut: PENGANTAR Kekuatan perdagangan aset sangat besar, selalu menuntut banyak dari pengguna dan telah membantu begitu banyak pengguna memiliki pengalaman malam yang baik terutama ketika mereka menggunakan semua jenis aset. Perdagangan harus ditingkatkan karena peran dalam membangun investor atau perusahaan di blockchain karena tanpa itu, hanya ada sedikit apa yang dapat dilakukan atau dicapai oleh pengguna cryptocoin. Baru-baru ini, institusi dan pedagang individu tidak berdagang dengan baik, selalu ada terlalu banyak atau terlalu sedikit bagi mereka untuk membatasi kemajuan mereka dalam jaringan dan menjadikan mereka subjek yang sepenuhnya menghadapi kesulitan. Tapi sekarang Sparrow diperkenalkan, berniat untuk menyelamatkan pengguna dari tantangan perdaganga