Langsung ke konten utama

Storichain

2019-07-02_003734.png

Storichain adalah proyek yang menyediakan aplikasi dApp sebagian terdesentralisasi dan protokol umum untuk memecahkan masalah industri cerita menggunakan karakteristik blockchain. "Industri cerita" mengacu pada industri yang menggunakan "cerita" sebagai sumber produk-produknya dan mencakup bidang-bidang seperti film, drama, novel web, drama web, drama, musikal, dan acara radio.

Storichain dapat dilihat sebagai sistem manajemen aset sejarah digital yang memungkinkan orang untuk melakukan transaksi online bahkan dengan orang-orang yang tidak dapat diandalkan dengan masuk ke dalam "perjanjian untuk mencegah pencurian ide". Masalah lain dalam industri adalah masalah bagi hasil. Sebagai contoh, industri webtoon, yang merupakan salah satu industri berbasis plot terbesar di Korea, telah melampaui $ 700 juta dalam ukuran pasar, tetapi masih banyak orang yang meragukan struktur pembagian keuntungan dalam industri tersebut, serta dalam banyak bahan . Pembuat konten masih kesulitan mendapatkan kompensasi yang cukup untuk pekerjaan mereka.

Storichain mulai dengan menempatkan basis nilai token pada penciptaan cerita, yang pada akhirnya ingin mengurangi biaya kepercayaan di antara para peserta dalam industri cerita - penulis, perusahaan produksi, dan pembaca. Dengan cara ini, Storichain akan membuat proses menciptakan karya turunan dari bahan sumber lebih transparan, memutuskan ketidakadilan yang ada di industri dan menciptakan nilai-nilai baru.


The Storichain Proyek bertujuan untuk menggali dan mengembangkan “cerita” sebagai jenis kekayaan intelektual. Industri cerita dapat didefinisikan sebagai industri yang mencakup karya pembuat cerita dan tindakan yang menggunakan cerita yang dibuat untuk berbagai tujuan. Pada tahun 2014, Story Stories mengidentifikasi industri yang menciptakan nilai tambah melalui produk dan perusahaan berdasarkan penelitian, penemuan, perencanaan, pengembangan, penciptaan, penyebaran, dan transmisi cerita yang dipandang sebagai sumber imajinasi dan kreativitas.

Storichain tidak menyimpan data riwayat tekstual asli di blockchain. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Storichain memperhitungkan kontribusi yang dibuat pada tahap pembuatan dan transaksi, serta transfer kepemilikan sejarah lebih dari data teks / grafik dari cerita itu sendiri. Bahkan, tidak ada yang bisa mencegah seseorang untuk mendistribusikan konten teks, karena yang perlu ia lakukan hanyalah mengambil gambar monitornya dan mendistribusikannya ke tempat yang diinginkannya. Jadi alih-alih hanya mencegah tindakan seperti itu, Storichainmenganggap lebih penting untuk membuktikan nilai upaya penulis, secara sistematis mengukur siapa yang berkontribusi pada sejarah, kapan dan bagaimana kontribusi mereka, bagaimana kepemilikan ditransfer, dan berapa banyak masing-masing Pencipta berkontribusi pada sejarah dalam hal kolaborasi.


Storichain menyebut jenis data ini "metrik aktivitas." Karena metrik aktivitas digunakan untuk mendistribusikan laba yang diakumulasi oleh riwayat, maka metorik tidak dapat dipalsukan atau dimanipulasi. Selain itu, indikator kinerja juga digunakan sebagai dasar untuk menghitung indeks pertumbuhan, yang digunakan untuk menentukan nilai aset utama sebuah cerita. Ini akan menjadi dasar untuk distribusi keuntungan.

Storichain mengikuti teknologi blockchain, yang memberikan kepercayaan di antara para peserta dan memperluas perbatasannya ke wilayah yang tak terduga. Blockchain memberikan kepercayaan di luar batas dan ideologi, membantu banyak industri menyederhanakan masalah yang mereka hadapi di masa lalu dan menawarkan solusi baru. Storichain berusaha untuk menanamkan blockchain ke dalam industri alur cerita untuk menciptakan dunia di mana semua peserta dapat puas dengan mengambil bagian dari tanggung jawab. Untuk menerapkan filosofi ini langkah demi langkah, perusahaan kini telah secara akurat mengidentifikasi masalah industri saat ini untuk menemukan solusi baru.

Peta jalan proyek:



Informasi kontak proyek: 


PENULIS: btcforchild
ETH: 0x5D3D7FC48bAacC703d9dd27cB3Fdd86008577531

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Zeex project is a new stage in the field of gifts!

Good day, dear friends! Today I would like to talk to you about a destination like gifts. Agree, many puzzled by the idea of ​​what gift to give? And in the end, in the end, they gave money. But money is a gift just because they put it and immediately spent, which supposedly was a gift, and in a way, as it is not. What then can you think of? After all, a trinket is not a special gift, only because it will be lying down and as a result will not bring any benefit to the owner. And here it is the decision, the gift cards! This is a cool thing, because the one who presented this gift will be able to put it in favor and be content with their new things. But here too everything is not so simple. There is also a problem that is very serious. In modern times, for example, fraud is highly developed everywhere. Cards are simply just fake, due to which restrictions on transfer to other persons are introduced. The second point is the limited period of validity of these cards. Imagine you got

This project is part of the global GPM-Planet group.

Hello everyone, how are you? If you are interested in joining a project, your GPM Carbon should read information that will help you get information that will help you see your vision and mission. cryptocurrency: r / ethereum, r / ettrader, r / icocrypto , r / cryptocurrency , r / altcoin, etc. This project is part of the GPM-Planet group, detailed information about the company can be found at gpm-planet.com. The project brought together a professional team of like-minded people. During the collaboration, from research to prototyping, the team demonstrated determination, resources and professionalism. At that time, when we were going to launch a possible application for the technology industry, we formed a friendly and effective team aimed at results. As for economic indicators, this project is interesting in its ability to convert cryptocurrencies into real money with a good conversion rate. This marketing is dictated by the market as a double situation with inve

THE SUITE

Secara konsisten di seluruh dunia, sejumlah besar toko siap menawarkan barang kepada kami untuk rumah, tubuh, di dalam, makanan, pakaian atau bahkan bahan bangunan konvensional. Setiap toko ini memiliki ukuran yang luar biasa, baik pribadi maupun sistem. Esensi mereka tidak berubah, karena yang mereka butuhkan adalah memberi manfaat kepada klien mereka. Untuk ini, mereka menawarkan batas dan kemajuan yang berbeda, dan dalam beberapa kasus bahkan program layanan yang berbeda, yang hanya dapat diakses oleh klien dengan kartu. Masalah Ini tidak diragukan lagi hebat, mengingat fakta bahwa setiap kerangka kerja hilang untuk manfaat tambahan bagi klien tertentu. Namun, untuk kehilangan kualitas secara berkala, lompatan kartu gila dan perbandingan toko-toko lainnya. Hal utama yang saat ini dilihat oleh klien adalah sejumlah besar kartu, yang alih-alih keadaan dan preferensi yang menguntungkan mereka memberikan masalah dan beban lebih banyak kepada klien mereka. Terus